Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Tuesday, December 30, 2008

TaHun BaRoe...2009....

Tuesday, December 30, 2008

Nggak ada apa apa kok, cuma ganti kalender baru aja. Bangun pagi di tahun baru ya sama saja, nggak bakalan kita bangun tidur di sambut putri raja,
dedaunan di pohon tidak akan berubah jadi uang.
Hutan yang di tebangi oknum aparat pemerintah ya tidak akan tumbuh lagi.
Koruptor ya nggak bakalan rame rame menyerahkan diri.
Pokoknya sama saja seperti tahun sebelumnya.
Untuk apa kita berharap ada perubahan? Semoga tahun baru ini adalah tahun keberuntungan bagi kita bla bla bla, semoga tahun baru ini memberikan warna dalam hidup kita. Halah, aneh aneh aja.
Bukankah kita sendiri yang harus merubah diri kita? Ngapain berharap? Hiduplah dengan semangat untuk menggapai cita cita anda, nggak usah neko neko. Sekolah ya sekolah yang benar, kerja ya kerja yang giat, bisnis ya bisnis tekun, dan semua itu di landasi semangat membangun negeri. Dah itu saja, nggak usah neko neko... Pakai hitung mundur menuju tahun baru, siap membunyikan terompet, siap siap menyalakan kembang api dsb. Halah, nggak bakalan ada apa apa... Nggak ada yang datang kok di sambut. Pesta ya pesta silakan... Happy ya happy aja silakan.. Lha wong namanya aja tahun baru... Tapi sampai nafasnya habis buat meniup terompet ya nggak bakalan merubah hidup anda.






0 komentar:

Post a Comment